Sunday, June 5, 2016

Sejarah Berdirinya Go-jek



SEJARAH GO-JEK


GO-Jek telah beridiri sejak tahun 2011 dari ide sang CEO dan Managing Director Nadiem Makarim. Ia mendirikan sebuah perusahaan yang bernama PT Go-Jek Indonesia, perusahaan ini berutujuan menghubungkan ojek dengan penumpang. Ia melihat ojek pangkalan hanya menghabiskan waktu seharian dan belum tentu mendapatkan penumpang




Dengan pengalamannya saat naik ojek di jalanan yang macet inilah ia kemudian menciptakan Go-Jek, sebuah layanan antar jemput dengan ojek modern berbasis pesanan.  PT Go-Jek Indonesia yang sudah melewati perjalanannya sejak tahun 2011 kini sudah memiliki 1.000 armada ojek yang tersebar di seluruh kawasan Jabodetabek.
“Pelanggan terbanyak berada di kawasan Jakarta Selatan dan Pusat.  Kami sering kewalahan memenuhi permintaan dengan armada yang ada saat ini,” ujarnya 
Dengan perkembangannya yang pesat ini, kabarnya Go-Jek telah menuai prestasi sebagai Juara 1 dalam kompetisi bisnis Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI) di Bali.  Selain itu, Go-Jek telah memperoleh berbagai penghargaan dari berbagai komunitas bisnis maupun sosial.
Di situs resminya disebutkan bahwa layanan Go-Jek adalah sbb :
  1. Jasa kurir (90 minute delivery anywhere in the city),
  2. Jasa transportasi (transparent pricing, free shower cap and masker),
  3. Jasa delivery makanan (delivering your favorite food under 60 minutes in Jabodetabek),
  4. Jasa belanja dengan nominal di bawah 1 juta rupiah (shop for food, ticket, medicine, anything under Rp 1.000.000. We’ll pay for it first).
Dari beberapa testimoni pengguna Go-Jek bisa ditarikhttps://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1156491435664025527#editor/target=post;postID=6697206123046846811;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=4;src=link satu kesimpulan yang sama bahwa mereka sangat puas dengan alasan yang hampir sama pula : tarif yang jelas dan transparan selain tentu saja sistemnya yang  mengakomodir gaya hidup modern saat ini yaitu penggunaan teknologi.  Calon pengguna tinggal menginstal aplikasi Go-Jek di smartphone-nya untuk kemudian melakukan pemesanan sekaligus memantau status pemesanannya.
Saat ini aplikasi Go-Jek hadir untuk smartphone berbasis Android dan iOS.
Modern, transparan, dan profesional.  Tak heran jika kebanyakan pelanggan Go-Jek adalah kelas menengah yang melek teknologi dan memiliki mobilitas lumayan tinggi.
 



0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Post a Comment